War Room Makassar, Engie Ineo
Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan General Manajer Engie Ineo, Gaetan Texier, di Makassar War Room lantai 10 Gedung Balaikota Makassar, Kamis (04/02/2016). (Foto: Humas Pemkot Makassar)

Benahi Manajemen Lalu Lintas Makassar, Danny Pomanto Libatkan Perancis

Kamis, 04 Februari 2016 | 18:27 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, terus memperluas kerja sama dengan negara-negara maju dalam membangun sistem global di Makassar.

Setelah merangkul negara adidaya seperti Amerika Serikat dan Australia, Danny kembali menjalin kerja sama dengan Engie Ineo, salah satu perusahaan terbesar di Perancis. Perusahaan ini bergerak di bidang rekayasa listrik, informasi, dan sistem komunikasi.

pt-vale-indonesia

“Kita sangat serius membangun sistem global di Makassar. Hari ini kita MoU dengan Engie Ineo, salah satu perusahaan Prancis yang konsen pada pengembangan infrastruktur smart city di dunia,” ujar Danny Pomanto usai melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan General Manajer Engie Ineo, Gaetan Texier, di Makassar War Room lantai 10 Gedung Balaikota Makassar, Kamis (04/02/2016).

Dalam MoU itu, terdapat 2 fokus yang akan dikerjasamakan, yakni mengembangkan solusi dalam bidang keselamatan dan keamanan masyarakat, serta pembangunan manajemen lalu lintas yang modern.

“Kebetulan Perancis kita kenal sebagai negara yang maju dalam membangun sistem keamanan masyarakat dan juga sistem manajemen lalu lintas,” kata Danny.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA