Festival Konstitusi & Anti Korupsi di Unhas Banjir Peserta

Senin, 24 Oktober 2016 | 14:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Komisi Anti Korupsi (KPK), Mahkamah Konstitusi, Majelis Permusyawaratan Rakyat RI menggelar Festival Konstitusi dan Anti Korupsi di Baruga Andi Pettarani Universitas Hasanuddin Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (24/10/2016).

Berdasarkan pantauan Gosulsel.com di lokasi kegiatan seminar yang bertema “Konstitusi dan Pemberantasan Korupsi” terlihat peserta memadati acara tersebut. Kursi-kursi didalam baruga terlihat dipenuhi peserta baik di lantai 1 maupun di lantai 2.

pt-vale-indonesia

“Unhas sudah sangat tepat sebagai tuan rumah. Sudah tidak salah karena dlm rencana jangka panjang kami, kami ingin Alumni kami disiplin keilmuannya dan menjadikan mereka insan cndekiawan yang menghadapkan moral dan yang paling penting melawan koripsi,” ujar Dwia dalam sambutannya.

“Atas nama lembaga dan civitas, saya apresiasi yg tinggi dengan dipilihnya unhas sebagai penyelenggara talkshow ini,” lanjutnya.

Kegiatan menghadirkan Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua KPK Agus Raharjo dan Ketua MK Arif Hidayat serta Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Palubuhu sebagai pembicara.(*)


BACA JUGA