Ilustrasi Polisi
Ilustrasi

Polsek Tamalanrea Mediasi Tuntutan Perbaikan Jalan Antara Warga NTI& IMB Group

Selasa, 08 September 2015 | 11:54 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Polsek Tamalanrea memediasi pertemuan antara warga perumahan Nusa Tamalanrea Indah (NTI), dengan pihak pengembang IMB Group. Mediasi ini akan membahas soal tuntan warga yang meminta perbaikan jalan di perumahan Tamalanrea, Makassar.

“Kami sementara memediasi warga NTI yang menuntut pertanggungjawaban pihak pengembang IMB Group, agar segera memperbaiki kerusakan jalan di di perumahan,” kata Kapolsek Tamalanrea Kompol Ahmad Yulias, ketika dihubungi, Selasa (08/9/2015).

pt-vale-indonesia

Ahmad Yulias mengatakan, sebenarnya pihak IMB Group sudah menyetujui perbaikan jalan di perumahan Tamalanrea, namun masih ada penimbunan lokasi yang ada di belakang perumahan.

“Perbaikan baru dilakukan setelah penimbunan lokasi yang ada di belakang perumahan rampung,” kata Ahmad.

Halaman 2

Salah seorang warga perumahan NTI Tamalanrea, Fadli mengatakan, pihaknya menghargai niat aparat Polsek yang memeriasi warga dengan pihak pengembang.

“Kami tunggu keputusan medias. Jika memang tidak ada kesepakatan baru mengambil langkah lebih lanjut,” ujarnya.

Menurut dia, permasalahan ini hanya komunikasi yang tidak nyambung sehingga harus memang dibicarakan sehingga permasalahan ini tidak melebar.

“Sesuai informasi pihak pengembang menyetujui perbaikan jalan, karena masih melakukan menimbunan sehingga perbaikan itu tertuntas,” imbuhnya.

Sebelumnya, sekitar tiga puluan warga perumahan Nusa Tamalanrea Indah (NTI) Jl Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, berunjuk rasa perbaikan perbaikan jalan, Sabtu (5/9/2015).

Warga NTI itu menuntut agar pihak pengembang IMB Group segera memperbaik infrastruktur jalan di perumahan NTI.


BACA JUGA