Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dengan Direktur UKM Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Asosiasi Perusahaan Penjaminan Indonesia (Asippindo) disaksikan oleh Menteri Koperasi UKM A.A.G.N Puspayoga di Hotel Grand Clarion, Kamis (10/9/2015). (Foto: Sutriani/GoCakrawala)

100 Ribu Kartu IUMK di Sulsel “Rilis” di Hotel Clarion

Kamis, 10 September 2015 | 16:05 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Asosiasi Perusahaan Penjaminan Indonesia (Asippindo) bekerjasama menerbitkan 100 ribu Kartu Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK).

Kegiatan ini berlangsung pada BIMP EAGA Expo dan pameran UKM di Hotel Grand Clarion, AP Pettarani, Kamis (10/9/2015). Penandatanganan kerjasama ini disaksikan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop-UKM) Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

pt-vale-indonesia

“Tentunya Indonesia harus berbenah, salah satunya dengan memberikan perhatian lebih pada para pengusaha UKM,” katanya usai penandatanganan Memorandum of Undersatanding (MoU).

Pihaknya bakal memperluas dan meluncurkan layanan untuk memerolek IUMK ke daerah-daerah. “Dan bisa terbangun sinergi antara Kemenkop UKM dan pemerintah daerah,” jelasnya.

Reporter: Sutriani – GO Cakrawala


BACA JUGA