Ilustrasi

Temukan Proyektil di Rumahnya, Dosen UVRI Melapor ke Polsek Tamalanrea

Kamis, 10 September 2015 | 15:19 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Seorang warga BTP Blok F, Kelurahan Tamalanrea, Makassar, bernama Hajran Muhlis, (50) menemukan sebutir proyektil peluru di dalam rumahnya, sekitar pukul 09.30 Wita, Rabu (09/9/2015). Namun, dosen Universitas Veteran Republik Indonesia (UVRI) Makassar ini baru melaporkan temuannya itu ke Mapolsek Tamalanrea siang tadi.

“Peluru itu ditemukan oleh salah seorang keluarga bernama Norma. Ia menemukannya di dalam rumah. Kami sudah serahkan sekaligus melaporkan penemuan ini ke Mapolsek Tamalarea,” kata Hajran Muhlis, Kamis (10/9/2015).

pt-vale-indonesia

Pengakuan Norma, penemuan ini sudah kedua kalinya. Kemungkinan ini peluru nyasar. “Saya hanya menduga benda yang ditemukan ini adalah peluru nyasar. Hal itu dibuktikan jendela bagian rumah saya pecah dan lubangnya sebesar peluru. Cuma saya tidak tahu dari arah mana peluru tersebut, ” tuturnya.

Kanitreskrim Polsek Tamalanrea AKP Syahwan mengatakan, petugas Polsek Tamalanrea sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga sudah memintai keterangan para saksi, serta menyita beberapa dokumen TKP, termasuk barang bukti berupa proyektil itu.

“Kami sudah memintai keterangan pemilik rumah ditemukannya proyektil. Dari keterangan saksi menyebutkan, penemuan proyektil ini yang kedua kalinya,” Kata Syahwan di Mapolsek Tamalanrea.

Reporter: Muh Seilessy – GoSulsel.com