Poster German Cinema

Ini Sinopsis Film Jerman yang Diputar Gratis Besok

Jumat, 11 September 2015 | 14:08 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Makassar, GoSulsel.com – Kine Timur yang dijadikan mitra lokal oleh Goethe Institut merilis empat sinopsis film Jerman yang rencananya diputar besok di Studio XXI Mal Panakkukang.

Bagi Anda yang ingin tahu jalan cerita keempat film itu, berikut sinopsisnya:

pt-vale-indonesia
Familienfieber (Pukul 3 sore)

Perkawinan Maja dan Uwe terasa hambar akibat rutinitas yang telah dijalani selama bertahun-tahun. Meskipun begitu, keduanya sepakat untuk mempertahankan status mereka. Di lain sisi, putri mereka Alina sedang mabuk kepayang. Ia memutuskan menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan pacar barunya, Nico. Alina dan Nico pun mengatur prtemuan perkenalan untuk kedua orangtua mereka. Tapi acara itu membawa kejutan besar bagi Maja, dimana Maja berusaha keras agar rahasianya tidak terbongkar.

Jack (Pukul 5 sore)

Jack baru berusia 10 tahun dan belum lama tinggal di sebuah rumah singgah untuk anak-anak. Musim panas tiba. Semua orang bersiap dan bersemangat menyambut liburan. Namun, pada hari terakhir sekolah, tidak seorang pun menjemput Jack. Ibunya, Sanna, hanya menelepon dan mencoba menenangkannya. Tinggallah Jack bersama temannya Danilo dan para guru.

Jack berkelahi dengan Danilo sampai Danilo terluka dan tidak sadarkan diri. Ketakutan membayangkan akibat dari yang telah ia lakukan, Jack lari menuju rumahnya. Tapi rumahnya kosong. Akhirnya bersama adiknya Manuel yang masih berumur 6 tahun, Jack memutuskan untuk mencari ibunya.

Beberapa hari mereka menyusuri kota tempat mereka tinggal, mencoba mengikuti jejak-jejak ibunya. Suatu malam, lampu di apartemen mereka menyala dan bergegas menuju rumah mereka. Apa yang ditemukannya di sana, membuat Jack mengambil keputusan besar.

WhoAmI-No System Is Safe (Pukul 7 malam)

Benjamin bukan siapa-siapa. Tapi keadaan itu berubah drastis ketika dia berkenalan dengan Max yang karismatik. Walau keduanya secara penampilan berbeda, tapi mereka punya minat sama: meretas situs. Bersama Max, Stephan yang impulsif, Paul yang paranoid, mereka mendirikan grup peretas: CLAY.

Untuk pertama kali dalam hidupnya, Benjamin merasa menjadi bagian dari sesuatu bahkan Marie mau memperhatikannya. Perbuatan iseng mereka menjadi sesuatu yang serius ketika CLAY diselidiki Dinas Rahasia Jerman dan Europol.

Hirngespinster (Pukul 9 malam)

Simon jatuh cinta kepada Verena yang cantik dan cerdas. Ketika ayahnya yang mengidap skizofrenia kumat lagi, Simon menghabiskn seluruh waktunya untuk ibu dan adiknya. Dengan demikian, membahayakan hubungan asmaranya yang mulai bersemi. Terperangkap dalam situasi fatal, Simon sadar ia tidak mungkin mengubah hidup orang lain, tapi hidupnya sendiri.


BACA JUGA