Poster German Cinema

Ini Tiga Sinopsis Film Jerman yang Diputar Gratis Nanti Sore

Minggu, 13 September 2015 | 10:32 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Makassar, GoSulsel.com – Tiga judul film Jerman akan diputar lagi sore nanti di Studio XXI Mal Panakkukang. Ketiga film ini masih termasuk dalam rangkaian German Festival yang dihelat oleh Goethe Institut.

Berikut sinopsis ketiga film:

pt-vale-indonesia
Eltern (Pukul 3 sore)

Christine dan Konrad menjalankan kehidupan “keluarga modern”. Konrad tinggal di rumah dan mengurus rumah dan anak-anak, sementara Christine mencari nafkah untuk keluarga sebagai calon dokter kepala.

Ketika Konrad mendapat tawaran untuk kembali bekerja sebagai sutradara teater, manajemen keluarga mereka menghadapi tantangan besar: gadis pengasuh anak asal Argentina rupanya tidak seperti yang diharapkan; Kathe yang keras kepala terus melawan orang tuanya; Emma menanti-nanti pengganti Specky, hamster piaraannya yang mati.

Die Erfindung der Liebe (Pukul 5 sore)

Bercerita tentang cinta segitiga. Emily dan Daniel secara patriotik menyelamatkan hidup seorang milyuner yang hampir mati. Mereka tidak menyadari bahwa wanita kaya ini sebenarnya ingin bunuh diri.

Emily, perempuan muda, ambisius, kreatif, teta pi miskin, punya ide yang aneh. Dia meminta pacarnya menikah dengan si milyuner supaya mereka dapat menguasai hartanya. Tapi sayang sekali, cinta memang tidak bisa diatur.

Ketika Daniel dan si milyuner benar-benar saling jatuh cinta, Emily pun kehilangan segalanya, semua berjalan di luar perhitungannya. A bizzare story of love.

Zeit der Kannibalen (Pukul 7 malam)

Ollers dan Niederlander sedang menikmati masa kejayaan mereka. Sudah 6 tahun kedua konsultan perusahaan yang sukses itu melanglang buana ke negara-negara terkotor di dunia untuk memuaskan keinginan para klien mereka untuk mendapat untung. Kini, tujuan akhir mereka sudah di depan mata: naik ke level pimpinan perusahaan dan menjadi mitra.

Tapi keduanya sangat terpukul ketika mendapat kabar bahwa ternyata rekan mereka Hellinger yang berhasil merebut posisi yang didambakan itu. Di dunia bisnis, satu-satunya prinsip yang dijunjung tinggi adalah “naik atau keluar”.

Keadaan makin runyam ketika Hellinger bunuh diri karena alasan yang tidak diketahui. Ia diganti oleh Bianca yang masih muda dan ambisius. Sarkasme dan perilaku irasional merajalela. Zaman para kanibal pun dimulai.


BACA JUGA