Ilustrasi

Ini Tiga Lokasi Rakornas Bank Sampah Indonesia di Makassar

Senin, 14 September 2015 | 13:22 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Makassar akan menjadi tuan rumah Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Bank Sampah se-Indonesia, 16-17 September mendatang. Pengelola Bank Sampah Makassar telah menyiapkan tiga lokasi kunjungan peserta Rakornas nanti, yakni Bank Sampah Pusat di Toddopuli, Bank Sampah Perumahan Kassi-kassi, dan Bank Sampah Intang di Pulau Lae-lae.

“Insya Allah Minggu depan kami akan kumpulkan seluruh pengelola bank sampah di Makassar untuk ikut menyukseskan acara ini,” ujar Kordinator Bank Sampah Makassar, Saharuddin Ridwan dalam siaran pers Yayasan Peduli Negeri (YPN) Makassar yang diterima GoSulsel, Senin (14/9/2015).

pt-vale-indonesia

Pembahasan mengenai kesiapan Makassar sebagai tuan rumah dilakukan dikediaman Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, di Jl Amirullah, beberapa waktu lalu.

Direktur Pengelolaan Sampah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Sudirman menjelaskan, kegiatan kegiatan mendatang akan membahas ihwal pengembangan bank sampah bersistem dalam jaringan (Daring) alias online.

Reporter: Andi Dahrul Mahfud – GoSulsel.com


BACA JUGA