KAPOLDA BARU. Pejabat baru Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar, berjalan menuju prosesi penyambutannya di Mapolda Sulselbar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis, 10 September. Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar menggantikan pejabat lama Irjen Pol Anton Setiadji. GO CAKRAWALA/ERICK DIDU

Kapolda Sambangi Para Pangkotama di Sulsel

Senin, 14 September 2015 | 09:54 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulselbar Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Pudji Hartanto Iskandar berupaya menjalin keakraban dengan para Panglima Komando Utama (Pangkotama) di Sulsel.

Pertemuan bersama Pangdam Vll/Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, Danlantamal VI Laksamana Muda Edi Surjanto, dan Pangkosek II Marsekal Muda Andyawan dilakukan di Makodam, Jl Urip Sumiharjo, sekitar pukul 08.00 Wita, Senin (14/9/2015). Mereka berupaya menjaga hubungan baik antara TNI dan kepolisian.

pt-vale-indonesia

Terlebih, akan dilakukannya Kamtibmas dalam dekat ini. “Saya akan lakukan intropeksi juga ke anggota,” kata Pudji sebelum memberikan pengarahan kepada perwira dan pejabat utama di SPN Batua.

Pangdam VII/Wrb Mayjen Bachtiar menambahkan, pihaknya akan menggelar kegiatan bersama. Mulai dari patroli, baksos, dan olaraga. “Jangan hanya di kalangan atas, lebih penting di bawahan,” ucap Bachtiar.

Reporter: Mirsan – GoCakrawala


BACA JUGA