Jelang Muswil PKS, 9 Kader Incar Posisi Akmal

Selasa, 15 September 2015 | 18:02 Wita - Editor: gun mashar -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Setelah Pengukuhan pengurus baru Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui forum Musyawara Nasional (Munas) PKS ke 4 di hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat. Kini giliran Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS Sulsel yang dipastikan akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang.

pt-vale-indonesia

Menjelang Muswil PKS Sulsel, Sembilan elit PKS Sulsel, kini mengincar posisi Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, Mereka diantaranya, Ketua MPW PKS Sulsel Ariady Arsal, Sekretaris MPW PKS Sulsel Taslim Tamang, Wakil Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan dan Ketua DSW PKS Sulsel Jafar Sodding.

Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, memastikan diri tidak akan kembali mencalonkan diri untuk menjadi Ketua DPW PKS Sulsel, olehnya itu dia memberikan kesempatan terhadap kader lain untuk melanjutkan tongkat estafetnya melalui forum Muswil.

“Saya cukup satu priode saja dan Harus ada regenerasi pada kepemimpinan PKS di Sulsel,” ujar Andi Akmal kepada Go Cakrawala, Selasa (15/09/2015).

Halaman 2

Alasan dia tidak kembali mencalonkan diri, karena kesibukannya semakin bertambah, mengingat dia menjabat sebagai Legislator DPR RI dan juga dia mendapatkan tugas baru menjadi Pengurusan DPP PKS.

Terpisah, Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel, Taslim Tamang, menyatakan siap maju di Muswil, hanya saja dirinya enggan berkomentral lebih jauh, karena dia masih ingin melihat peta politik di Muswil PKS di Bulan Oktober mendatang. “Kita lihat saja dulu,” ungkap legislator DPRD Sulsel ini.

Mengenai Muswil, kata dia, dalam waktu dekat PKS Sulsel akan merapatkan untuk membentuk panitia dan jadwal kapan diselenggarakan Muswil tersebut.

Reporter: Nasruddin – Go Cakrawala


BACA JUGA