Pilkada

Tim PastikanMi Klaim Programnya Didukung PNS & Kades di Gowa

Jumat, 18 September 2015 | 14:49 Wita - Editor: Baharuddin -

Sungguminasa, GoSulsel.com – Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin klaim programnya mendapat dukungan dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Kepala Desa (Kades) dan Kepala Dusun (Kadus) di Gowa.

Dukungan itu diberikan karena pasangan PastikanMi dinilai memiliki kepedulian tinggi mengenai kesejahteraan PNS, Kades maupun Kadus, melalui programnya yakni,pemberian pakasi atau THR, dan peningkatan intesif Kades dan Kadus.

pt-vale-indonesia

“Pemberian pakasi terhadap PNS dan peningkatan intensif Kades dan Kadus adalah salah satu program agar pelayanan terhadap masyarakat lebih baik. Ini salah satu bentuk kepedulian PastikanMi kepada rakyatnya,” kata juru bicara PastikanMi, Djaya Jumain, di Sungguminasa, Jumat (18/9/2015).

Djaya Djumain mengatakan, salah satu Kades di Kecamatan Bajeng yang memberikan dukungan ke pasangan PastikanMi diantaranya, Kades Tanabangka, Muslimin Mile, Kades Gentungang, Syarif Esa, serta Kades Gentungan Mustamin Rewa.

“PNS dan Kades ini bergerak secara masif memberikan mendukung kepada pasangan PastikanMi di Pilkada, 9 Desember mendatang,” ungkap Djaya.

Citezen Reporter: Djaya Djumain – Juru Bicara PastikanMi


BACA JUGA