tim pemenangan Jokowi-JK di Pilpres 2014 lalu yakni, Rumah Kreasi Indonesia Heba Ssulsel dan Buldozer Community dukung pasangan PastikanMi.
#

Tim Pemenangan Jokowi-JK Dukung PastikanMi

Kamis, 01 Oktober 2015 | 10:37 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa,Sulsel.com – Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin (PastikanMi terus mengalir. Kali ini, dua dukungan Jokowi-JK di Pilpres 2014 lalu mendukung pasangan PastikanMi di Pilkada Gowa.

“Dua tim pemenangan tersebut yakni Rumah kreasi indonesia hebat SulselĀ  dan buldozer community menyerahkan dukungannya yang langsung ke pasangan PastikanMi,” kata juru bicara PastikanMi, Djaya Djumain, di Sungguminasa, Kamis (1/10/2015).

pt-vale-indonesia

Ketua rumah kreasi indonesia hebat sulsel Amirullah dan ketua buldozer community Herman Nompo, mengatakan dukungan di arahkan ke pasangan calon PastikanMi karena kedua sosok ini layak memimpin Gowa kedepan.

“Tenri dan Hairil adalah sosok pemimpin yang sederhana dan merakyat serta telah teruji dan berpengalaman,”kata Amirulllah.

“Keduanya adalah pasangan ideal ,Tenri sebagai politisi senior sementara Hairil Muin adalah birokrat sejati,” ujar Herman Nompo.

Usai menerima dukungan dari kedua tim pemenangan Tenri Olle Yasin Limpo melanjutkan menerima tokoh masyarakat dari Kecamatan Manuju,Parangloe dan Pattalassang.

Citizen Reporter: Djaya Djumain – Juru Bicara PastikanMi


BACA JUGA