Makassar Mall. Pembangunan pasar sentral Makassar ini ditarget pembangunan rampung Maret mendatang. (Sumber foto:Daenggassing.com).

Pembangunan Pasar Sentral Ditarget Rampung Maret Mendatang

Minggu, 20 September 2015 | 16:47 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Pembangunan Makassar mall atau pasar sentral diperkirakan rampung paling lambat Maret 2016 mendatang. tahap perampuangan ini sesuai dengan ketentuan kalender pengerjaan proyek yang telah disepati.

“Pembangunan gedung sudah rampung, sekarang tinggal tahap finishing dan pemasangan lantai tegel, pengecetan, pemasangan kabel dan pemasangan plafon baik didalam dilost ataupun di area parkiran,” kata kuasa hukum Makassar mall, Fanny Angraeni, kepada kepada GoSulsel.com, minggu (20/9/2015).

pt-vale-indonesia

Fanny mengatakan, pusat perbelanjaan masyarakat Kota Makassar kini tinggal menunggu tahap finishing yang hanya memakan waktu paling lambat 6 bulan mendatang.

Halaman 2

“Sudah banyak pedagang yang sudah memilih los yang akan ditempati nantinya, tapi kami juga masih menyediakan los kosong di beberapa lantai kepada pedagang yang ingin menyewa,” katanya.

Pasar Sentral yang memiliki 8 lantai dan diisi sekitar 2000 los, tercatat sudah 90 persen pedagang telah mendaftarkan diri dan memilih lokasi los yang akan ditempatinya sesuai dengan daftar setiap pedagang.

Reporter: Muh Seilessy – GoSulsel.com


BACA JUGA