Seporsi Grilled Chicken Spinach Roll. (Foto: Sutriani Nina).

Manjakan Lidah dengan Grilled Chicken Spinach Roll di Hotel Santika

Selasa, 22 September 2015 | 10:21 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Ingin mencoba paduan ayam dan sayur bayam di lidah? Hotel Santika punya satu resep untuk itu: Grilled Chicken Spinach Roll.

Olahan ayam ini mengombinasikan antara resep modern dengan tradisional. Daun bayam digulung untuk menyatukan 2 bahan utama masakan. Makanan ini juga disajikan dengan siraman saus Kawanua berbahan dasar bawang merah, bawang putih, cabe merah, dan beberapa sayuran segar hingga menciptakan aroma segar dari saus yang dihasilkan.

pt-vale-indonesia

Menurut Public Relation Hotel Santika, Rari Maharani, rasa dari roll ayam yang lembut dan saus khas mampu menciptakan hasil masakan yang bisa menggelitik lidah penikmat kuliner.

“Selain itu, kayanya akan vitamin dari sayur-sayuran yang dicampurkan juga baik untuk kesehatan,” ujar Rari, Senin (21/09).

Masakan ini sangat tepat disantap dengan minuman segar Eleven Sunrise yang terbuat dari buah semangka dengan tampilan yang memesona, dicampur dengan Strawberry Monin dan Lime. Harga yang ditawarkan pun relatif murah yaitu Rp 65 ribu per net.

Halaman 2
Chicken Grilled Spinach Roll yang serasi disandingkan dengan Eleven Sunrise

Chicken Grilled Spinach Roll yang serasi disandingkan dengan Eleven Sunrise

“Kalau minumannya, cukup dengan Rp 40 ribu per net saja, Anda dapat menikmati minuman segar sambil menghabiskan waktu luang Anda di Hotel Santika Makassar,” tutur Rari.

Reporter: Sutriani Nina – Go Cakrawala


BACA JUGA