Berbagai varian cemilan kering di toko King Snack. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

Cemilan Kriuk Aneka Rasa di King Snack

Sabtu, 26 September 2015 | 09:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Kalau Anda suka ngemil, King Snack bisa jadi tempat yang memuaskan hobi Anda. Toko ini terletak di Jalan Sarappo No 15 Makassar.

Di toko ini, tersaji berbagai varian cemilan kering. Seperti kacang koro, bidaran, dan lain sebagainya. Rasanya pun bervariasi. Mulai dari rasa coklat, keju, susu, manis, asin, dan beraneka ragam rasa yang lain.

pt-vale-indonesia

”Kami di sini sudah lama menjual. Kue yang dijual juga beraneka ragam dan rasa. Untuk kue kering kebanyakan kami produksi sendiri tapi ada juga yang dari luar seperti snack-snack,” terang Marie si pemilik King Snack kepada GoSulsel, Jumat (11/09).

King Snack yang mulai berjualan sejak tahun 1996 ini kini sudah memiliki banyak pelanggan tetap di Makassar dan di luar Makassar. Mereka rata-rata memesan kue dan snack dalam bentuk grosir dan partai.

“Banyak pelanggan pesan kue di sini, kebanyakan orang Makassar dan luar Makassar. Biasanya pesanan bertambah banyak ketika hari-hari raya. Orang-orang dari luar Makassar yang banyak memesan ketika hari raya untuk dijadikan oleh-oleh,” lanjut Marie.

Halaman 2

Jika Jalan Sarappo kejauhan, Anda juga bisa mendatangi cabang King Snack di samping Makassar Trade Center.

Nah, sekarang Anda yang terlalu sibuk untuk buat snack sudah tak pusing lagi menyediakan snack buat di rumah.

Reporter: Iskandar Achmad – GoSulsel.com


BACA JUGA