Ilustrasi begal
Ilustrasi

2 Orang Begal Diciduk saat Razia Narkoba di Jl Veteran

Kamis, 01 Oktober 2015 | 22:11 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Satuan Narkoba Polrestabes Makassar melakukan operasi antinarkoba di Jalan Veteran, tepatnya di Lorong Marinda, Kecamatan Rappocini, Makassar, Kamis (1/10/2015).

pt-vale-indonesia

Dalam operasi tersebut, polisi mengincar beberapa warga yang dicurigai terlibat peredaran narkotika. Namun saat yang sama petugas justru mendapatkan dua pelaku begal yang masih di bawah umur.

Penangkapan pelaku kriminalitas jalanan alias begal ini berlangsung secara tidak sengaja. Saat mendekati sekelompok pemuda, beberapa justru kabur melihat kedatangan petugas. Hingga keduanya dikejar, dan akhirnya dibekuk.

Dari hasil introgasi yang dilakukan petugas, keduanya mengakui kalau selama ini mereka pernah melakukan aksinya bukan hanya di Makassar, juga Maros dan Gowa.

“Mereka ini memang spesialis perampas HP pengendara,” singkat petugas Sat Narkoba Polrestabes Makassar, saat dikonfirmasi, Senin (1/10/2015)

Halaman 2

Keduanya diketahui bernama Gery (15) pelajar SMK Kartika, warga Jalan Metro Tanjung Bunga Residen, dan Muhammad Farhan (16) warga Jalan Alauddin. Di Kabupaten Maros, keduanya berhasil menggasak tiga HP sekaligus. Beberapa TKP lainnnya, seperti di Jalan Alauddin, Jalan Toddopuli, serta Kabupaten Gowa.

Kini, keduanya telah diserahkan ke Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Makassar untuk pengembangan lebih lanjut.

 


BACA JUGA