Ilustrasi Pilkada

Arjuna & Indah Rival di Pilkada Lutra, Nirwana Loddo: Keduanya Tetap Satu Kesatuan

Kamis, 01 Oktober 2015 | 14:34 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Meski tak jadi ikut bertarung pada hajatan Pilkada Luwu Utara, Rabu (9/12/2015). Nirwana Loddo tetap memantau perkembangan. Ia mengatakan, meski Arjuna dan Indah menjadi rival karena sama-sama maju di Pilkada, tapi tetapi satu kesatuan.

“Sampai detik ini saya masih berdiri pada posisi Netral, karena bagi saya dua pasang figur yang bertarung yakni Arjuna-Rahim dan Indah-Tahar sama saja” Ungkap Nirwana saat dikonfirmasi via telpon Kamis (1/10/2015).

pt-vale-indonesia

Nirwan mengatakan, saat ini masyarakat Luwu Utara di suguhkan isu Perubahan oleh Pasangan Indah-Tahar, namun baginya Isu perubahan itu hanyalah jargon semu karena Indah adalah bagian pemerintahan yang tak bisa di pisahkan dari Arjuna.

“Arjuna dan Indah itu satu kesatuan, kalau pemerintahan Arjuna selama ini dianggap baik maka indah juga baik. Kalau pemerintahan Arjuna buruk maka Indah juga buruk, jadi masyarakat harus adil menilai dan jangan mau termakan isu murahan,”beber Nirwana.

Halaman 2

Perempuan asal Luwu Utara mengaku kedua pasang calon telah menghubunginya namun dirinya masih memposisikan diri pada posisi netral dan masih sedikit kecewa karena gagal masuk sebagai Calon.

“Saya kecewa karena tidak jadi bertarung sebagai salah satu calon pada Pemilukada Luwu Utara, ada berbagai hambatan yang membuat saya gagal lolos, selain itu faktor keluarga yang tak mendukung menjadi salah satu faktor gagalnya saya ikut bertarung” ungkapnya.

Reporter: Muh Seilessy – GoSulsel.com