Adnan bersama warga

Ketahuan Ada di Bajeng, Adnan Didatangi Warga

Kamis, 01 Oktober 2015 | 14:55 Wita - Editor: gun mashar -

Makassar, GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, makin menuai simpati dari masyarakat. Saat melakukan kunjungan silaturahmi di Kecamatan Bajeng Barat, Kamis (1/10) misalnya, warga berdatangan di rumah yang dikunjungi oleh Adnan.

Meskipun mereka tak diberitahu oleh pemilik rumah, namun warga nampak berbondong-bondong datang saat melihat mobil yang ditumpangi Adnan singgah di salah satu rumah.

Dari beberapa titik yang dikunjungi, nyaris hal yang sama terjadi. Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, menuturkan, hal itu sebagai bukti jika masyarakat Gowa memang menginginkan pemimpin muda dan punya visi misi jelas mensejahterakan masyarakat Gowa.

“Hal seperti ini tak dapat kami bendung. Antusiasme warga atas sosok Pak Adnan benar-benar luar biasa,” ujarnya. Selain di dalam rumah, memang masih banyak warga yang di luar menunggu untuk sekadar salaman dengan calon yang maju melalui jalur perseorangan ini.

“Makin hari aura kemenangan AdnanKio makin terlihat saja. Dukungan masyarakat terus bertambah,” ucapnya. Undangan silaturahmi, kata Ian, bahkan terus menumpuk dari berbagai kecamatan.

Citizen Reporter: Tim Pemenangan AdnanKio


BACA JUGA