Ilustrasi Pilkada

Gerbong Arsyad Bergabung, Rahim Yakin Menangkan Pilkada Lutra

Minggu, 04 Oktober 2015 | 12:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Lutra,GoSulsel.com – Bergabungnya gerbong Arsyad Kasmar ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Luwu Utara, Arifin Junaidi-Abdullah Rahim mendapat amunisi besar. Pasangan dengan dengan tag line Manassa ini yakin bisa memenangkan Pilkada Lutim Desember mendatang.

“Kami yakin Pasangan Manassa bisa memang di Pilkada, apalagi, gerbong Arsyad bergabung di pasangan ini,” kata Putra Arsyad Kasmar, Ade Arman Saputra Arsyad, melalui telpon selulernya, Minggu (4/10/2015).

pt-vale-indonesia

Ade Arman mengatakan, tim pemenangan semakin gencar mengkampanyekan pasangan tersebut. Ia mengatakan, dalam waktu dekat Arsyad akan mengunjungi pendukungnya di seluruh Luwu Utara,

“Insya Allah pada masa kampanye nanti ayah akan datang untuk mengkampanyekan Manassa,” ujarnya.

Abdullah Rahim mengatakan, dukungan Arsyad Kasmar merupakan amunisi tambahan bagi pasangan Manassa. Arsyad kata dia punya massa riil yang tersebar di hampir seluruh kecamatan yang ada di Luwu Utara. Banyak petani kelapa sawit yang mendapat bibit secara gratis dari Arsyad Kasmar.

” Program kita sama. Jadi, tidak ada alasan bagi pak Arsyad untuk berpaling ke calon lain ,” katanya.

Halaman 2

Ketua DPC PKS Luwu Utara ini menambahkan, melihat kekuatan yang ada dirinya yakin akan memenangkan pilkada yang digelar 9 Desember mendatang.

“Pada setiap kunjunganmasyarakat sangat antusias. Saya ingatkan kepada seluruh timnya untuk tidak terlena dan percaya diri,” tuturnya.

Reporter: Muh Seilessy – GoSulsel.com