#

Tenri Janjikan Program Air Bersih & Damkar

Minggu, 04 Oktober 2015 | 09:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com РPasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin akan menyiapkan sarana air bersih dan armada pemadam kebakaran (Damkar) di Kecamatan Tompobulu. Program itu untuk membantu warga  yang kekurangan air bersih dan Damkar.

“Program ini merupakan keinginan warga di beberapa desa di Kecamatan Garing. PastikanMi akar segera wujudkan,” kata Juru Bicara PastikanMi, Djaya Djumain, di Tompobulu, Minggu (4/10/2015).

Djaya Jumain mengatakan, apa yang di inginkan masyarakat Tompobulu khususnya di Desa Garing terkait sarana air bersih dan kendaraan pemadam kebakaran akan di tindak lanjuti, selama itu masyarakat tompobulu mendudukkan pasangan PastikanMi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa Desember mendatang.

“Jika pasangan PastikanMi terpilih maka program air bersih dan kendaraan pemadam kebakaran di kecamatan tompobulu yang di inginkan masyarakat akan diwujudkan karena sudah¬† termasuk dalam program prioritas PastikanMi. Itu terealisasi paling lambat 100 hari kerja PastikanMi nantinya,” tuturnya.

Cirizen Reporter: Djaya Jumain – Juru Bicara PastikanMi


BACA JUGA