Suporter PSM Makassar
#

Eks Pemain Diundang pada Laga 100 Tahun PSM

Rabu, 07 Oktober 2015 | 21:51 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Mantan pemain PSM akan hadir pada laga eksebisi memeringati usia ke-100 tahun PSM. Forum suporter PSM Makassar yang menggagas laga ini menggadang pelaksanaannya pada 1-2 November 2015 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

“Format acaranya sudah kita bentuk sejak beberapa bulan lalu untuk perayaan satu aband PSM. Jadi selain mantan pemain yang membawa PSM juara, kita juga akan hadirkan PSM All Star,” ujar Ketua Panitia, Neswin, Rabu (7/10/2015).

pt-vale-indonesia

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan ide dari gabungan seluruh kelompok suporter seperti The Macz Man, Red Gank, LAJ, KVS, Laskar Paotere, dan lainnya.

Selain laga itu, beberapa rangkaian acara perayaan 100 tahun PSM juga disajikan seperti giring bola, jalan santai, bazar suporter, pemilihan dara daeng PSM dan donor darah.

“Jadi bukan hanya laga eksebisi, ada beberapa rangkaian acara juga kita akan sajikan nanti untuk melibatkan semua supporter,” katanya.

Sementara tanggal 2 November yang juga puncak acara, akan diisi konvoi akbar, artis dan band performance, pagelaran seni daerah dan opening ceremoni, serta laga eksebisi PSM All Star and Legend.


BACA JUGA