#

Nomor Punggung 12 Resmi Milik Suporter

Rabu, 04 November 2015 | 21:12 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Perayaan hari ulang tahun PSM Makassar yang ke-100 menjadi momentum penting bagi seluruh masyarakat Sulsel. Terkhusus supporter yang selalu setia memberikan dukungan untuk skuad Pasukan Ramang pada setiap laga pertandingan.

Diperayaan se-abad PSM ini, manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PSM) resmi menyematkan nomor punggung 12 kepada supporter PSM Makassar. Ini menjadi kado terpenting dan membanggakan untuk PSM Makassar.

pt-vale-indonesia

Penyematan nomor punggung 12 kepada supporter juga menandakan bahwa nomor tersebut tidak akan digunakan skuad PSM didalam tim. Akan tetapi disetiap pertandingan, nomor 12 hanya akan digunakan para supporter.

Direktur Operasional PSM, Azhary Sirajuddin mengatakan, penyematan nomor punggung 12 kepada supporter sebagai bentuk  penghargaan manajemen dan tim kepada supporter yang selalu setia memberikan dukungan.

“Ini bentuk penghargaan kami kepada supporter, karena 11 pemain didalam lapangan dan pemain ke 12 itu adalah supporter kita,” katanya.

Halaman 2

Sementara itu, Presiden Kelompok supporter PSM, Sul Daeng Kulle mengungkapkan jika penyematan nomor punggung 12 kepada supporter merupakan hal yang sangat membanggakan dan penghargaan atas keberadaan supporter untuk PSM.

“Kami menganggap ini merupakan penghargaan tertinggi untuk supporter. Karena ini merupakan bentuk pengakuan atas keberadaan kita untuk PSM,” ucapnya.

Sul berpendapat jika moment 100 tahun ini, juga diharapkan menjadi momen kebersamaan dan kekompakan tim PSM dan kelompok supporter yang selalu memberikan support kepada tim PSM dimanapun mereka bermain.

“Perayaan 100 tahun yang digagas forum supporter merupakan bentuk wujud kekompakan bersama tim. supporter selalu ada memberikan dukungan kepada tim dimanapun mereka bermain,” ujarnya.


BACA JUGA