pilkada serentak
ilustrasi Pilkada

2 Periode Jabat Bupati Soppeng, Andi Suetomo Pamit ke Warga 

Sabtu, 10 Oktober 2015 | 05:52 Wita - Editor: Baharuddin -

Soppeng,GoSulsel.com – Bupati Soppeng Soetomo, yang berakhir masa jabatannya pamit kepada warganya, Jumat (9/10/2015). Dihadapan warga, mantan Camat Citta dan Marioriwawo, menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dan dukungan warga selama 2 Periode menjabat sebagai Bupati Soppeng mulai bupati 2 Periode mulai (2005 – 2010 dan 2010 – 2015).

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh warga selama ini. Tanpa dukungan warga, program pemerintah daerah selama dua periode ini, tidak akan sukses,” ujarnya.

pt-vale-indonesia

Andi Soetomo menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan, dan kekeliruan selama menjabat, “Melalui kesempatan ini, saya beserta keluarga menghaturkan maaf yang sedalam-dalamnya. Tentunya, sebagai manusia biasa, selama dua periode memimpin kabupaten Soppeng terdapat salah dan khilaf,” ungkapnya.

Masa jabatan Andi Soetomo berakhir pada 16 Oktober 2015. Ia bupati pertama yang lahir dari proses pemilihan langsung oleh rakyat di Bumi Temmalala.

Sebelum menjabat bupati Soppeng, Andi Soetomo pernah menjabat camat Liliriaja, Lilirilau, Ganra dan Citta, serta pernah menjabat kepala biro umum pemerintah provinsi Sulawesi Selatan.

Ia berpesan kepada warga Citta dan Marioriwawo untuk senantiasa menjaga ketentraman dan kedamaian di Bumi Temmalala. “Mari memilih pemimpin yang bisa tetap menjaga ketentraman di soppeng. Itu penting untuk menjaga kepemimpinan di Soppeng bisa tetap berjalan dalam harmoni,” pungkasnya.

Citizen Reporter: Nia Kurniawan – Humas Pemkab Soppeng 

 


BACA JUGA