Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak

Assegaf Arsiteki Persipare

Minggu, 11 Oktober 2015 | 19:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com –  Manajemen tim Persipare Parepare dikabarkan tengah membangun komunikasi dengan mantan Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak. Guna menjadi juru taktik Persipare di turnamen Habibie Cup XIX mendatang.

Kans Assegaf mengarsiteki Persipare sangat terbuka lebar lantaran tingkat pembicaraan dengan manajemen tim yang perna diperkuatnya tersebut segara maju ketahap kontrak.

“Nanti kita lihat apakah saya kesana atau bagaimana kedepannya. Tapi kemungkinan besarnya saya akan kesana,” kata Assegaf.

Selain mengisi waktu kosong, Assegaf mengaku memiliki ketertarikan untuk mengarsiteki Persipare di Habibie Cup. “Yah sekarang saya juga masih rehat setelah Piala Presiden. Kalau memang diminta cukup bagus untuk isi waktu kosong dan penambah pengalaman melatih,” ujarnya.

Kickoff turnamen Habibie Cup XIX bergulir 28 Oktober mendatang dengan diikuti 12 tim yakin, Persim Maros, PSM Makassar, Gasma Enrekang, Persiban Bantaeng, PS Sipar, Gaswa Wajo, Perssidrap, Persibo Bone, Perssin Sinja, Jaffa Palu, dan tuan rumah Persipare.

Untuk tim PSM Makassar telah menunjuk Syafril Usman untuk mengarsiteki Syamsul Haeruddin Cs. Sedangkan beberapa tim lainnya, akan diperkuat sejumlah pemain Nasional yang memperkuat tim-tim Indonesia Super League (ISL).


BACA JUGA