Bola
#

Cedera, Zulham & Asri Akbar Terancam Absen Perkuat Persipare di Final 

Senin, 09 November 2015 | 19:13 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Parepare, GoSulsel.com – Pemain terbaik Piala Presiden, Zulham Zamrun dan gelandang Sriwijaya FC, Asri Akbar kemungkinan absen memperkuat Persipare Parepare di turnamen Habibie Cup 2015 nanti. Kedua gelndang ini mengalami cedera saat tampil di laga sebelumnya.

Di babak final, Persipare bakal menjamu Sidrap United di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Selasa (10/11) besok. Naas bagi Persipare, kedua pemain andalannya mengalami cedera usai mengalahkan Gasma Enrekang di babak semifinal.

pt-vale-indonesia

Pelatih Persipare Parepare Assegaf Razak mengatakan, Asri Akbar maupun Zulham diragukan tampil setelah mengalami cedera. Bahkan pada sesi latihan terakhir, keduanya harus menepi dan hanya berlatih jogging.

“Dia berdua masih kita ragukan bermain karena masih dibekap cedera. Dia mengalami benturan yang cukup keras,” kata Assagaf kepada wartawan, Senin (9/11/2015).

Halaman 2

Meski keduanya diragukan bermain, Assegaf tetap optimis tim besutannya bakal tampil lebih maksimal. Kendati sampai sekarang ia belum menentukan pemain yang bakal mengganti keduanya.

“Kita lihat saja besok, siapa yang bakal gantikan keduanya. Karena kita masih punya beberapa alternative pemain untuk mengisi posisi keduanya,” terangnya.

Tampil di final nanti, Assegaf juga enggan jumawa lantaran Sidrap United memiliki materi pemain yang sangat bagus.

“Kita main di kandang sendiri, tentunya semangat kita jauh lebih bagus, semua pemain juga siap bertarung untuk memenangkan pertandingan,” katanya optimis.(*)


BACA JUGA