Kapolrestabes Makassar Kombes Rudi Hartono, saat ekspose penangkapan bandar narkoba dan barang bukti, Mapolrestabes Makassar, Senin (12/10/2015).

Bandar Narkoba Sapiria Sudah Target Operasi Polisi

Senin, 12 Oktober 2015 | 16:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Bandar besar narkoba berinisial S ternyata sudah target operasi tim gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) dan Satuan Narkoba Polrestabes Makassar. Hal diungkapkan oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Rusdi Hartono, saat menggelar ekspose kasus terkait penanggapan gembong narkoba di Kampung Sapiria, Kelurahan Tinumbu, Kecamatan Tallo, Makassar.

“Pria berinisial S salah satu dari 5 tersangka yang ditangkap merupakan bandar narkoba. Bandar ini sudah masuk target Polda dan BNNP di Kampung Sapiria” kata Rusdi Hartanto, saat ekspose kasus narkoba di ruangan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, Senin (12/10/2015).

Ia mengatakan, dari ke 5 tersangka yang sudah diciduk, 4 diantaranya hingga kini masih dilakukan pendalaman dan pihaknya juga menahan beberapa barang bukti yang disita dari hasil penagkapan tersebut.

“Dari hasil penangkapan tersebut kami juga sudah mengamankan beberapa barang bukti diantaranya, 50 Gram shabu shabu, 44 butir ekstasi, 1 handicam, 29 lptop unti Laptop, Handpone, Uang senilai 50 juta rupiah dan Beberapa alat hisap berupa bong” tuturnya.


BACA JUGA