ilustrasi

2 Sepupu Duel Maut di Pesta Pernikahan, 1 Tewas

Kamis, 15 Oktober 2015 | 13:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com– 2 Sepupu terlibat perkelahian, di Galogoe, Kelurahan Sompe, Kecmatan Sabangparu, Sengkang, Kamis (15/10/2015) sekitar pukul 08.00 Wita. Mengakibatkan, 1 Orang tewas.

Korban tewas bernama Muh Ali bin Sibe (40). Korban tewas setelah ditikam oleh pelaku bernama Jufri al Jupe bin Jappa (35).

Informasi menyebutkan, peristiwa penikaman itu terjadi, saat korban senang duduk di pesta pernikahan salah satu kerabatnya di Kelurahan Sompe, tiba-tiba didatangi Jufri yang membawa parang.

Perkelahian pun terjadi. Karena perkelahian tidak seimbang karena pelaku membawa senjata, akhirnya korban pun tersungkur dengan beberapa tikaman senjata tajam di bagian perut sebelah kiri dan kanan serta leher korban.

Korban sempat dirujuk ke RS Lamaddukeleng guna mendapatkan pertolongan namun tidak tertolong dan meninggal dunia.

Halaman 2

“Nyawa korban tidak bisa diselamatkan meski sudah mendapat perawatan di RS Lamaddukelleng. Pelaku hingga kini masih buron, ” kata Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, di kantornya, Kamis (15/10/2015).

Frans mengatakan, petugas Polres Wajo yang menerima laporan segera mendatangi dan melakukan olah TKP.
Beberapa saksi-saksi sudah dimintai keterangannya, sementara pelaku masih buron dan masuk dalam daftar DPO kepolisian.

“Info dari keluarga korban bahwa pelaku dan korban masih merupkan sepupu sekali. Motif sementara akibat persoalan anak-anak, karena selama ini antara korban dan pelaku tidak akur karena persoalan tersebut,” pungkasnya.


BACA JUGA