Bakso Pak Kumis
Seporsi Bakso Pak Kumis. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)
#

Bakso Pak Kumis di Jalan Cendrawasih, Berani Jamin Aman & Halal

Rabu, 04 November 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Menjual makanan yang aman dan halal adalah 1 pilihan. Pilihan itu juga yang diputuskan oleh Bakso Pak Kumis. Warung bakso yang memakai gerobak ini terletak di Jalan Cendrawasih No 85 ini berani menjamin bahwa kuliner yang mereka sajikan adalah aman dan halal.

“Kalau baksonya kita pake daging sapi yang dihaluskan. Kuahnya juga pake daging sapi, kita tidak pake daging ayam. Bumbu yang dipake kita racik sendiri dan itu aman dan halal,” terang Erni, si penjual bakso, kepada GoSulsel.com, Selasa (03/11/2015).

pt-vale-indonesia

Bakso Pak Kumis yang bisa dinikmati sejak pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam ini telah ada sejak 3 tahun lalu. Bakso ini cukup terkenal di berbagai kalangan, apalagi anak sekolahan.

“Bakso ini sudah 3 tahun ada di sini. Awalnya cuman gerobak biasa. Sekarang kita sudah punya tempat di depan rumah di sini. Kalau pelanggan di sini banyak, semua orang banyak makan di sini. Tapi yang paling selalu makan itu anak sekolah kalau siang,” ungkap Erni di tengah kesibukannya melayani pelanggan.

Harga semangkuk bakso di sini Rp 15 ribu. Dengan harga segitu, Anda sudah bisa menikmati mi ukuran kecil, bakso kasar, bakso halus, tahu, dan juga sepiring kerupuk bakso.


BACA JUGA