Security kampus Unismuh sedang memeriksa STNK setiap kendaraan yang keluar masuk kampus.

Masuk Kampus Unismuh Harus Siapkan STNK

Kamis, 05 November 2015 | 16:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syukur Nutu - Go Cakrawala

Halaman 1

Makasaar, GoSulsel.com – Jika berniat masuk di kampus Unismuh Makasaar yakinlah bahwa surat kendaraan bermotor anda lengkap. Pasalnya untuk roda 2 yang hendak keluar dari kampus Unismuh Makassar harus menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kepada petugas jaga.

“Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk meminimalisir terhadinya kehilangan kendaraan roda dua yang kerap terjadi di Kampus Unismuh Makassar. Setiap hari mulai dari jam 07:00 Wita pagi hingga pukul 21:00 Wita ada 5 Orang security yang bertugas menjaga pos tempat pemeriksaan STNK,” kata Satpam Unismuh, Saidul, saat ditemui di tempat pemeriksa STNK di pintu keluar Unismuh (5/11/2015).

pt-vale-indonesia
Halaman 2

Saidul mengatakan, bagi yang tidak bisa menunjukkan STNK, akan ditulis nama serta, Fakultas, nomor HP serta jurusan yang diambil di Kampus Unismuh. Bagi bukan mahasiswa Unismuh dimintai KTP, alamat lengkap serta nomor HP.

“Setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 9 malan ada 5 orang yang bertugas memeriksa STNK. Kalo tidak lengkap kita catat. Sekitar tiga lembar yang biasa kita catat setiap hari yang tidak membawa STNK. dengan sistem ini, sudah tidak ada kehilangan sepeda motor,” ungkapnya.


BACA JUGA