Penonoton antrian di XXI Mall Panakkukang

Hari ke-5 Pemutaran Film Spectre di Makassar, Antrian Masih Mengular

Selasa, 10 November 2015 | 11:39 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Sejak pemutaran perdana pada Jumat (6/11) lalu, Film Spectre, kisah kelanjutan agen rahasia James Bond, yang diputar di sejumlah bioskop di Makassar masih terus dipadati pengunjung. Hingga hari ke-5, penonton masih antri untuk bisa beli tiketnya.

“Sudah hari ke-5 ini pengunjung makin bertambah. Kemarin bahkan sampai malam. Biasanya memuncak itu sore hari sampai midnight,” ujar Tiwi, salah seorang kasir penjaga tiket di XXI Mall Panakkukang ketika ditemui GoSulsel.com, Selasa (10/11/2015).

Di XXI Mall Panakkukang, antrian calon penonton mengular hingga ke pintu masuk. Bukan hanya satu baris, tapi juga antrian hingga beberapa baris.

Khusus untuk Film Spectre, manajemen XXI Mall Panakkukang membuka 4 ruang theater. Jadwal show di tiap theater yang dibuka pun padat dari siang hingga malam. Mulai dari jadwal tayang 11:45 hingga pukul 21:30 Wita.

“Biasanya hanya 2 theater. Tapi memang kalau film box office sampai 4 theater,” terang Tiwi.

Halaman 2

Ramainya XXI Mall Panakkukang di hari Selasa juga tidak lepas dari lebih murahnya tiket dibanding hari Sabtu dan Minggu.

“Memang 40 ribu di hari Senin sampai Kamis. 50 Ribu di hari jumat dan 60 ribu untuk hari Sabtu dan Minggu serta hari libur,” jelasnya.

Sementara itu, kendati tak seramai Mall Panakkukang, penonton di Studio XXI Mall Ratu Indah (MaRI) juga cukup padat. Di Studio XXI, jumlah theater memang tak sebanyak di Mall Panakkukang.

“Disini juga ramai sejak 4 hari lalu. Tapi memang jumlah theaternya tidak sebanyak di MP,” tutur salah seorang kasir di Studio XXI.


BACA JUGA