Peringati hari pahlawan, Manajemen Grand Clarion Hotel Makassar undang Veteran RI, Selasa (10/11/2015).

Peringati Hari Pahlawan, Manajemen Grand Clarion Hotel Undang Pejuang 45

Selasa, 10 November 2015 | 17:56 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Para veteran pejuang 45 menghadiri undangan manajemen Grand Clarion Hotel & Convention Makassar. Kehadiran veteran di Executive Lounge ini untuk memperingati hari pahlawan.

“Para veteran Indonesia layak mendapatkan perhatian setinggi-tingginya dari seluruh masyarakat Indonesia karena merekalah yang berjuang demi mencapai kemerdekaan. Makanya kami undang, ” kata General Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Anggiat Sinaga, ketika ditemui, Selasa (10/11/2015).

pt-vale-indonesia

Para Veteran disambut dengan adanya iringan musi drumband oleh siswa Akademi Maritim Indonesia dan Paduan Suara dari Quality Tourism School  yang membawakan lagu-lagu perjuangan.

Halaman 2

Rangkaian acara Hari Pahlawan pun dilanjutkan oleh testimoni dari salah satu veteran yakni, Andi Sose yang menceritakan pengalaman selama masa perang kemerdekaan, kemudian mereka dihibur dengan lagu–lagu tembang kenangan sambil menikmati makan siang yang di serve langsung oleh karyawan dan staff Grand Clarion Hotel.

Acara hari pahlawan yang melibatkan  pejuang veteran ini telah diadakan 2 kali dan merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) Dari grand clarion hotel Makassar.

“Acara ini juga kedepannya akan selalu diadakan untuk menghibur para pejuang veteran Indonesia,” tambah Marcom Manager Grand clarion Hotel Makassar, Richwan Wahyudi.


BACA JUGA