Para komika se-Sulawesi Selatan yang sedang ber"lebaran" di Gedung RRI Jl Riburane, Makassar, Sabtu (14/11/2015). (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Walah! Pemenang Stand Up Comedy Festival In Celebes Dihadiahi Pisang

Sabtu, 14 November 2015 | 20:57 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Para komika se-Sulawesi sedang berkumpul di Makassar guna menghadiri Stand Up Comedy Festival In Celebes selama 2 hari, Sabtu-Minggu (14-15/11/2015). Acara yang diistilahkan sebagai “lebaran” ini bertempat di Gedung RRI Jl Riburane.

Event ini agak berbeda dengan festival yang lain. Perbedaannya adalah di festival lain kalau menang pasti mendapat hadiah berupa alat-alat elektronik atau barang-barang mewah yang lain. Tapi kalau di sini hadiahnya berbeda.

pt-vale-indonesia

“Di sini juga ada festival. Jadi kalau ada yang juara, kita hadiahnya tidak diberi uang, tapi kita kasi pisang atau apalah karena kita di sini seru-seruan,” ujar Anjas.

Event yang terselenggara berkat paduan kerja Street Comedy dari banyak komunitas ini memiliki peserta sebanyak 15 komunitas dari beberapa daerah di Pulau Sulawesi.

“Mereka juga mengirim komika terbaik mereka untuk stand up di sini,” ucap Anjas selaku ketua panitia, Sabtu (14/11/2015).

Halaman 2

Dalam 1 hari, event ini juga terbagi jadi 3 segmen. Dan dalam tiap segmen ada penampilan dari beberapa komika ternama di indonesia.

“Untuk hari ini kita bagi jadi 3 segmen. Kan kita mulainya jam 1 siang. Untuk hari ini ada 15 komika jadi dibagi menjadi 5 komika per segmen. Untuk bintang tamu, komika dari luar itu ada Abdur Arsyad, Sammy Notaslimboy, dan Muhadkly Acho,” lanjut Anjas.

Ini foto-fotonya yang lain:

Halaman 3

Stand Up Comedy, Komika Sulawesi

 

Halaman 4

Stand Up Comedy, Komika Sulawesi

 

Halaman 5

Stand Up Comedy, Komika Sulawesi

 

(*)


BACA JUGA