Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

Tak Hadir Rapat Paripurna Bahas APBD, Fraksi Demokrat Sibuk Jamu Sekjen PD

Senin, 16 November 2015 | 21:03 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Fraksi Demokrat DPRD Sulsel tak hadir pada rapat paripurna yang membahas tentang penjelasan Gubernur Sulsel terhadap nota keuangan dan rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016, di Gedung Paripurna, DPRD Sulsel, Senin (16/11/2015). Alsannya, mereka sibuk menjamu Sekjen PD, Hinja Panjaitan yang berkunjung ke Sulsel.

“Karena Pak Sekjen datang, sehingga semua anggota fraksi harus menjamu pak Sekjen,” kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulsel, Selle KS Dalle saat dihubungi via telepon, Senin (16/11/2015).

pt-vale-indonesia

Menurut Selle, kedatangan Hinca bersama rombongan elit DPP bertujuan untuk mengelar roadshow di beberapa daerah yang melaksanakan Pilkada di Sulsel.

“Daerah yang dikunjungi Pak Sekjen itu, Pangkep, Barru, Tana Toraja, Toraja Utara. Rabu itu lanjut Maros dan Gowa,” bebernya.

Adapun rombongan roadshow dari DPP Demokrat diantaranya, Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua DKK Pramono Edhie Wibowo, Bendahara Umum Indarwati Sukadis, Wakil Ketua DPP Jafar Hapsa dan elit lainnya.


BACA JUGA