?

UKM Talas Sesalkan FTMI Dibubarkan Pihak Kampus

Rabu, 18 November 2015 | 23:14 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Syukur Nutu - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budata Talas Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar sebagai pelaksana kegiatan Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) XII yang berpusat di Unismuh, menyayangkan kebijakan kampus yang meminta acara tersebut dihentikan.

Pihak kampus meminta kepada panitia untuk menghentikan Festival Teater tersebut dan dipindahkan ke tempat lain. pasalnya acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis, (19/11) besok.

pt-vale-indonesia

Pihaknya mengatakan, pihak kampus meminta pelaksana kegiatan (Ketua UKM Talas) untuk bertemu dengan pimpinan kampus dalam hal ini Badan Pengurus Harian (BPH) Unismuh Makassar, Saiful Saleh.

“Tadi disuruh menghadap ke pimpinan, Muhammad Idris selaku ketua Talas yang menghadap. Setelah selesai menghadap, pimpinan menyatakan ruang sidang (tempat kegiatan) harus dikosongkan malam ini. Padahal kegiatan belum selesai,” ungkap Supriadi selaku ketua panitia pelaksana saat ditemui di lokasi kegiatan pada Rabu, (18/11/2015)

Olehnya itu, ia berharap pihak kampus memberikan kebijakan untuk memberikan kelonggaran agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan hingga kegiatan selesai.

Halaman 2

“Kita berharap pimpinan bisa memberikan kebijakan karena surat izin yang disampaikan sebelum kegiatan juga sampai dengan tanggal 19 November,” tambahnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekira 300 orang dari berbagai kampus yang ada di Sulselbar. Beberapa kampus yang ikut dalam kegiatan tersebut diantaranya UNASMAN, COKROMINOTO PALOPO, UNHAS, UNM, UMPAR, ATIM, UNIFA, YPUP, UNISMUH, UIM.


BACA JUGA