Mie Ramen, Mr Sushi, Jalan Karunrung, Kuliner Jepang di Makassar, Kuliner, Kuliner di Makassar, Kuliner Makassar
Seporsi Mie Ramen. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)
#

Edan! Aneka Level Pedas Mie Ramen dalam Resto Ala Jepang di Jl Karunrung

Selasa, 24 November 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Mengalami desain resto Jepang tak mesti terbang ke Negeri Matahari Terbit itu. Cukup bertandang ke sebuah resto bernama Mr Sushi di Jl Karunrung No 4 di kota ini. Resto ini didesain menyerupai rumah makan yang ada di Jepang.

Salah satu menu favorit di sini adalah Mie Ramen. Menu ini dipatok seharga Rp 30 ribu sampai Rp 38 ribu per porsi ini begitu digandrungi anak Sekolah Menengah Atas (SMA).

pt-vale-indonesia

“Di sini kita menawarkan beberapa menu makanan Jepang. Tapi yang paling digemari itu Sushi Rock n Roll sama mi. Dan Mie Ramen ini yang jadi kesukaan anak SMA,” ucap Makdha, pemilik Mr Sushi, kepada GoSulsel.com, Kamis (19/11/2015).

Mie Ramen ini bahan dasarnya sama dengan mie ramen yang lain. Tapi yang membedakan ada pada kuah dan tingkat kepedasannya.

Halaman 2
Mie Ramen, Mr Sushi, Jalan Karunrung, Kuliner Jepang di Makassar, Kuliner, Kuliner di Makassar, Kuliner Makassar

Desain ala Jepang Resto Mr Sushi di Jl Karunrung No 4.

“Untuk Mie Ramen, kita cara pembuatan sama isian kita sama dengan Mie Ramen lain. Tapi untuk kuahnya, kita berbeda karena bumbu yang digunakan kita olah sendiri sama juga tingkat pedasnya. Jadi ada 5 level pedas di Mie Ramen ini,” terang Makdha.

Jika ingin mencicipi berbagai level pedas Mie Ramen di resto berdesain ala Jepang ini, bisa datang antara pukul 9 pagi sampai pukul 11 malam, tiap hari.(*)


BACA JUGA