#

ARB: Saya Datang untuk Menegaskan Dukungan Golkar ke Adnan-Kio

Rabu, 25 November 2015 | 19:45 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, di Kabupaten Gowa, menegaskan dukungan Golkar ke pasangan nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio di Pilkada Gowa. Hal itu diakui ARB saat orasi politik di Rapat Konsolidasi Partai Golkar, di Gedung Haji Bate, Rabu (25/11/2015).
Aburizal sendiri datang di Sulsel khusus untuk memperkuat pemenangan AdnanKio. Ia datang didampingi beberapa elit DPP. Mereka antara lain, Fuad Hasan, Fadel Muhammad, Erwin Aksa, Cicip Syarip Sutarjo, Nurdin Halid, Hamka B Kadi serta tokoh Golkar lainnya.
“Saya datang bersama dengan rombongan DPP.  Termasuk Erwin Aksa. Artinya, Pak Erwin Aksa mendukung AdnanKio,” katanya.
Ia juga menyinggung perdebatan dukungan DPD I.”Saya gembira Pak Roem mendukung nomor 5. Apa artinya, kita solid mendukung nomor 5. Apa artinya, Ketua DPD I (Syahrul Yasin Limpo) juga mendukung nomor 5. Tidak mungkin Pak Roem bilang begitu (dukungan ke AdnanKio) kalau tidak mendapat restu dari Pak Syahrul,” jelasnya.
Ia melanjutkan, sengaja datang untuk menegaskan DPP telah memilih AdnanKio untuk maju di Gowa. “Memang ada tiga calon yang masuk tapi kita putuskan kendukung nomor 5. Kepada pengurus kabupaten, kecamatan dan desa jangan bertanya-tanya lagi. DPP tegas menunjuk AdnanKio mewakili Golkar maju di Gowa,” ungkapnya.
DPP, lanjut mantan Menkokesra ini, juga akan terus memantau kader, pengurus maupun legislator yang coba-coba melawan keputusan partai. “Soal sanksi, bagi yang tidak mendukung pasti ada sanksinya. Kita harus menegakkan marwah Partai Golkar,” ucapnya.


BACA JUGA