Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, saat kampanye akbar AdnanKio.
#

Aburizal Yakin Adnan Lebih Sukses dari Ichsan YL

Kamis, 26 November 2015 | 14:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, memiliki keyakinan kuat, Calon Bupati nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, akan lebih sukses memimpin Gowa ketimbang Bupati Gowa 2 Periode sebelumnya, Ichsan Yasin Limpo.

Kemampuan yang dimiliki Adnan ditambah pengalamannya di DPRD Sulsel, disebutkan Aburizal menjadi modal berharga calon yang maju melalui jalur independen ini. Hal itu juga, menurutnya, yang membuat Golkar sangat yakin mendukung Adnan meskipun maju melalui jalur independen.

pt-vale-indonesia

“Adnan ini masih muda, tapi saya lihat lebih cerdas dari bapaknya (Ichsan Yasin Limpo),” ucapnya. Lebih jauh ia juga menegaskan Golkar solid mendukung AdnanKio.

Meskipun, ada kader yang memilih mendukung calon lain, ia meyakini hanya segelintir orang yang mengaku kader. “Kader Golkar itu memperjuangkan marwah partai. Salah satunya mendukung keputusan partai. Di Pilkada Gowa, keputusan partai mendukung AdnanKio,” katanya.

Pujian yang sama sebelumnya juga dilontarkan Sekjen Golkar, Idrus Marham. “Ternyata Pak Adnan lebih jago dari Pak Ichsan,” ucapnya. (*)


BACA JUGA