Ilustrasi

Polisi Bakal Sulit Ungkap Pelaku Bom Molotov di Rumah Kos Mahasiswa BTN Agraria

Selasa, 08 Desember 2015 | 09:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Aparat Polsek Rappocini bakal kesulitan mengungkap kasus pelemparan bom molotov di rumah kos mahasiswa di BTN Agraria, Makassar. Pasalnya, hingga kini belum ada satupun indekos yang melihat kejadian pelemparan molotov ke tempat kosnya itu.

“Kami sudah mengamankan barang bukti berupa botol sebagai bom molotov, 2 motor terbakar serta memintai keterangan mahasiswa indekos,” kata¬† Panit II Reskrim, Polsek Rappocini, Ipda Nurtjhayana, ketika dikonfirmasi, Selasa (8/12/2015).

Nurtjhayana mengatakan, kendati para saksi tidak ada yang melihat atau mengetahui kejadian, namun polisi tetap melakukan penyelidikan dalam kasus bom molotov di rumah kos mahasiswa di BTN Agraria itu. “Kami masih terus mengembangkan kasus ini,” katanya.

Halaman 2

Pertama kali mendengar suara ledakan di lantai bawah rumah kos itu yakni, Fitri Ramadani (20), UIN Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan semester 5 dan saudarinya Fitra Ramadana (20), UNM fakultas Ilmu Pendidikan semester 5.

“Saya dengar suara ledakan satu kali. Ketika saya bangun dengan saudari kembar saya. Tau-tau saya melihat asap sudah tebal dilantai 3. Saya buka jendela kamar dan melihat ada nyala api dilantai dasar. Akhirnya saya berteriak hingga membangunkan penghuni kost lainnya. Warga dan penghuni kost yang panik saling membantu untuk memadamkan api,” katanya.


BACA JUGA