Polisi Telusuri Pelaku Teror Bom Molotov Asrama Gowa Lewat Rekaman CCTV

Rabu, 20 Juli 2016 | 22:29 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Setelah peristiwa teror bom molotov di Asrama Mahasiswa Gowa Jl.Racing Centre Makassar Senin lalu, Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar  mengumpulkan rekaman dan menyelidiki rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di sepanjang jalan sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna menelusuri jejak pelaku.

Hal ini diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Kompol Musbagh Niam, dikonfirmasi via selulernya Rabu, (20/07/2016).

pt-vale-indonesia

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, mengenai siapa pelakunya sementara ini masih dalam penelusuran, salah satunya dari rekaman CCTV. Saat ini sudah dikumpulkan beberapa rekaman CCTV di sepanjang jalan sekitar TKP untuk menelusuri jejak pelaku,” ucapnya.

Ia menambahkan, selain dari rekaman CCTV yang telah dikumpulkan, sejumlah barang bukti lainnya juga akan diselidiki lebih lanjut guna mengungkap siapa pelaku penyerangan dengan bom molotov tersebut beserta motifnya.

Sebelumnya, Senin dini hari (18/07/16) lalu Asrama Mahasiswa Gowa di Jl.Racing Centre Makassar terjadi penyerangan oleh orang tak dikenal dengan pelemparan bom molotof.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun beberapa kaca bagian depan ruangan Asrama pecah dan beberapa bagian dinding hangus terbakar.(*)


BACA JUGA