Foto: Dokumentasi Tim Media Adnan-Kio
#

Panggilan Memilih Beralamat Rujab, Ichsan YL Sekeluarga Tak Gunakan Hak Pilih

Rabu, 09 Desember 2015 | 11:16 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Bukan hanya Adnan Purichta saja yang memilih untuk tidak menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Gowa, namun juga ayahnya yang juga mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo.

“Kita mau Pilkada ini berlangsung jujur dan adil. Makanya, saya bersama keluarga tidak menggunakan hal pilih saya. Karena alamat pada panggilan memilih saya adalah di rujab bupati, sementara ayah saya (Ichsan Yasin Limpo) tidak lagi menjabat bupati, dan kami sudah tidak tinggal lagi di sana,” ujar Adnan, saat ditemui usai Salat Dhuha di Masjid Tua Katangka, Rabu (9/12/2015).

Selain Adnan, keluarganya yang panggilan beralamat di rujab memang juga memilih tidak menggunakan hak suaranya. Mulai dari bapak dan ibunya (Ichsan Yasin Limpo dan Novita Ichsan), istrinya (Priska Paramita Adnan), serta kakak dan adiknya.

“Intinya kita mau pilkada ini berlangsung jujur. Masa kami sudah tidak tinggal lagi di rujab, kemudian kami memilih dengan menggunakan hak suara yang beralamat di rujab,” ucapnya.

Jika Adnan memilih tak menggunakan hak suaranya, lain halnya dengan wakilnya, Abd Rauf Kr Kio. Calon Wakil Bupati Gowa yang didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini sudah menggunakan hak pilihnya sejak pukul 08.00 Wita pagi tadi. Kr Kio memilih bersama istri dan anaknya di TPS 16 Batangkaluku. (*)


BACA JUGA