Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto pimpin apel pasukan pengamanan di Pilkada, Pangkep, Kamis (11/12/2015).
#

Kapolda Sulselbar: Kalah Renungi Kekalahan, Menang Jangan Euforia

Kamis, 10 Desember 2015 | 12:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Pangkep,GoSulsel.com – Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto mengingatkan kepada pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup & Cawabup) bagi kalah di Pilkada lebih baik renungi kekalangan dan bagi yang menang jangan euforia berlebihan.

Hal itu disampaikan oleh mantan Gubernur Akpol 2014 lalu itu saat memimpin apel pasukan pengamanan di Pilkada, Pangkep, Kamis (11/12/2015).

“Saya mengimbau kepada massa tim masing-masing pasangan agar tidak melakukan tindakan yang berlebihan, begitu juga bagi penang nantinya jangan euforia. Sebaiknya yang menang merenungi apa yang telah diraih, pun sebaliknya merenungi kekalahan,” kata Pudji Hartanto.

Ia mengatakan, massa dari pendukung pasangan calon untuk tidak melakukan tindakan yang dapat melanggar hukum. Pudji berharap agar pada hasil putusan nantinya, setiap pasangan calon bisa menerima hasil dengan lapang dada.

“Apapun putusannya nanti sebisa mungkin setiap pasangan calon terpilih maupun tidak bisa menerima hasilnya. Karena jangan sampai ada yang melanggar kita akan lakukan tindakan tegas sesuai dengan aturan yang berlaku” terang Perwira Bintang 2 ini.


BACA JUGA