Ilustrasi

Giliran Kantor Camat Pallangga Diteror Bom Molotov

Selasa, 15 Desember 2015 | 12:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Lagi, teror bom molotov gegerkan warga Gowa. Kini giliran kantor Camat Pallangga diteror bom molotov sebanyak 2 kali. Serangan bom molotov ini terjadi, Selasa (15/12/2015) pukul 01.30 Dini hari.

“Teror bom molotov ini terjadi di kantor Camat Pallangga, dini hari tadi. Dalam serangan ini tidak ada korban jiwa. Dalam kasus ini masih dalam penyelidikan polisi, ” kata Kapolsek Pallangga, AKP Muhammad Ridwan saat dihubungi via telepon, Selasa (15/12/2015).

Ridwa mengatakan, polisi sudah memintai keterangan beberapa orang yang dianggap mengetahui kejadian itu. Polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa pecahan botol tersebut terdiri dari 1 buah  botol bekas Bir warna hijau berisi minyak tanah dan mempunyai sumbu dari kain. 1 Botol minuman suplemen sejenis botol kratindaeng berisikan minyak tanah dan punya sumbu dari kain.

Kata dia, 2 botol tersebut pada saat dilakukan pelemparan langsung pecah dan dalam keadaan menyala. Untuk sementara pelaku di perkirakan sebanyak 4  orang masing-masing berboncengan menggunakan 2 (dua) buah sepeda motor Honda Beat.

Halaman 2

“Kami belum mengetahui pasti. Kami masih melakukan penyelidikan atas tindakan teror ini,” ujarnya.

Kejadian serupa juga terjadi di kantor Lurah Paccinongang, Kecamatan Somba Opu. Kantor ini dilempari Bom Molotov, sekitar pukul 3.30 dini hari, Kamis (10/12/2015). Mengakibatkan, bagian depan kantor kelurahan itu terbakar dan kaca jendela depannya hancur. Tidak ada saksi mata yang melihat aksi pelemparan itu. (*)


BACA JUGA