Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

DPD Partai Hanura Tidak Transparan, Jalaluddin Akbar Mengaku Kecewa

Rabu, 16 Desember 2015 | 18:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Musyawarah Cabang DPC Hanura Makassar yang dijadwalkan  23 Desember mendatang masih menuai masalah.Pasalnya, tim Muscab yang di bentuk DPD Hanura belum mengeluarkan siapa saja calon yang akan ikut dalam pemilihan ketua DPC Hanura Kota Makassar.

Ketua DPC Hanura Makassar, Jalaluddin Akbar yang juga kembali mencalonkan dirinya mengaku sedikit kecewa akibat tidak transparasinya DPD  melansir nama calon yang ikut dalam pemilihan ketua DPC Hanura,padahal tim Muscab telah menyelesaikan proses penjaringannya pada 7 Desember lalu.

“Tidak transparannya penjaringan ini  diduga akan menjadi senjata DPD untuk menjegal salah satu kandidat.Ini contoh yang buruk ,”kata Jalaluddin Akbar,melalui saluran telepon,Rabu (16/12/2015).

Untuk syarat menjadi calon, Jalaluddin menjelaskan, kader tersebut harus sudah menjadi pengurus selama satu periode. Dan mendapatkan dukungan minmal 30 % dari 14 PAC Hanura.

“Kalau berdasarkan syaratnya,saya sudah bersyarat karena saya  sudah  mendapat dukukangan lebih dari 30% PAC, “jelasnya.


BACA JUGA