Rista Mentari. (Foto: Dokumentasi pribadi/FB)

Rista Mentari, Pengusaha Travel yang Senang Pelajari Budaya Orang Lain

Sabtu, 19 Desember 2015 | 08:05 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.comTravelling bukan sekadar hobi yang dijalani begitu saja oleh Rista Mentari. Perempuan cantik ini juga mempelajari tiap budaya dari tanah yang sedang diinjaknya. Menurutnya, ketertarikannya mempelajari budaya ini berpengaruh kuat pada pembentukan karakternya.

“Saya sering jalan-jalan. Tapi bukan sekadar jalan saja. Saya lebih senang mempelajari budaya-budaya orang lain. Dari situ saya lebih termotivasi sambil mengoreksi berbagai kesalahan yang pernah saya lakukan melalui human relationship itu,” ujar Rista yang lahir di Makassar, 4 Maret 1992 silam ini.

Kesehariannya, Rista–demikian ia biasa disapa–penuh semangat bekerja sebagai akuntan di salah 1 perusahaan konsultan.

“Meski kondrat sebagai perempuan, tapi kita tetap mesti menjadi pribadi yang kuat dong,” tegasnya.

Halaman 2

Kini, selain jadi akuntan, ia juga sedang menjalankan usaha travelnya yang tak jauh dari hobinya yakni Travelling With Education. Usaha itu juga dijalankan karena menurutnya, keindahan perempuan tak selalu dinilai dari kecantikannya saja. Namun dari keanggunan hati, pikiran, dan sikap serta kerja kerasnya.

“Perempuan saatnya melanjutkan perjuangan Ibu Kartini dalam memegang nilai-nilai sikap yang tercermin dalam diri perempuan,” ujarnya mantap saat berbincang dengan GoSulsel.com, Jumat (18/12/2015).

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

Rista Mentari, Cewek Cantik, Cewek Cantik Makassar

Halaman 4

Rista Mentari, Cewek Cantik, Cewek Cantik Makassar

(*)


Rista2
Rista
Rista
Rista Mentari. (Foto: Dokumentasi pribadi/FB)

LIHAT JUGA