Coto, Coto Resky, Jalan Daeng Tata Raya, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar
#

Coto Resky di Jl Daeng Tata Raya, Dapat Rezeki Lebih Banyak Kala Musim Hujan

Kamis, 24 Desember 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Coto Resky yang dulu pelanggangnya tak terlalu banyak, sekarang punya pelanggan lebih banyak di musim hujan. Pasalnya, di musim ini, pemiliknya menawarkan jasa antar kepada para pelanggannya.

Para pelanggan kagetan ini adalah mereka yang bekerja di sekitar warung yang telah berdiri sejak 1 tahunan ini. Karena hujan, mereka malas keluar kantor untuk mencari makan siang. Kondisi inilah yang dimanfaatkan oleh Warung Coto Rezky yang terletak di Jl Daeng Tata Raya.

“Saya di sini sudah 1 tahun menjual coto. Pembeliku di sini dari kalangan menengah ke bawah. Cukup ramai juga. Tapi selama beberapa hari kemarin hujan ini, pembeliku tambah banyak karena sekitaran sini banyak ruko, ada juga kantor. Jadi mereka pesan di sini baru kita antarkan untuk makan siang,” ujar Nasrul, salah pemilik warung ini, ketika dijumpai GoSulsel.com, Rabu (24/12/2015).

Untuk olahan coto ini, menggunakan daging sapi lokal. Rempah-rempah yang digunakan untuk campuran kuahnya pun begitu beragam.

Halaman 2

“Daging yang saya pake itu daging sapi lokal, saya ambil dari Gowa yang dijual oleh pagandeng. Kalau kuahnya, saya pake banyak bahan rempah-rempah yang dibikin sendiri. Ini jadi resep rahasia,” ungkap Nasrul.

Harga coto di sini Rp 12 ribu per porsi dengan potongan daging yang cukup besar. Potongan-potongan itu pun terendam dalam kuah yang kental cukup kental dan harum. Jika berminat menyantap Coto Rezky kala musim hujan ini, Anda bisa datang ke tempatnya yang buka tiap hari dari pukul 9 pagi sampai pukul 12 malam.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

Coto, Coto Resky, Jalan Daeng Tata Raya, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar

Halaman 4

Coto, Coto Resky, Jalan Daeng Tata Raya, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar

(*)


BACA JUGA