DPD Nasdem Pangkep Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Sabtu, 26 Desember 2015 | 22:33 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Halaman 1

Pangkep, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kembali menyalurkan bantuan untuk korban Angin Puting Beliung di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep.

“Sekurangnya lebih dari 40 lebih rumah dari tiga Desa itu yang terkena musibah itu mendapat perhatian khusus dari politisi Partai Nasdem di Pangkep,” kata Ketua DPD NasDem Kabupaten Pangkep, Sofyan Hamid Abadi.

Aksi sosial menyalurkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Mandalle berlangsung pada Sabtu, (26/12/2015) Sekitar pukul 17.30 Wita.

Bantuan yang disalukan berupa bahan makanan seperti mie instan dan air mineral yang diberikan secara langsung di posko bantuan korban puting beliung  Desa Tamarupa.

“Kami menyalurkan bantuan bahan pokok ,  karena mengetahui korban angin puting beliung  sangat membutuhkan bahan bahan untuk dimakan . Semoga bantuan bisa bermanfaat bagi korban tersebut ” ujar Sofyan.

Halaman 2

Dia mengatakan, partainya dari awal telah berkomitmen untuk membantu masyarakat dan telah dekat dengan kegiatan sosial dan senantiasa peka terhadap kejadian-kejadian yang ada di tengah masyarakat.

“Setelah kami mendapat kabar dari media sosial, kami dan teman teman  terjun langsung  menyalurkan bantuan kepada korban, karena kita peka dan  peduli terhadap  masyarakat,” katanya.


BACA JUGA