Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Amri Abdulah Jaya Optimis Kalahkan Incumbent di Muscab Hanura

Selasa, 05 Januari 2016 | 13:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Posisi incumbent Djalaludin Akbar dalam bursa pencalonan ketua DPC Hanura Makassar semakin terancam dengan majunya  Amri Abdulah Jaya yang sebelumnya menduduki posisi wakil ketua DPC Hanura Makassar, untuk maju Musyawarah Cabang (Muscab) DPRD Makassar yang dijadwalkan Pertengahan Januari mendatang.

Majunya Amri memiliki alasan yang kuat dengan dukungan dari 30 persen dari 14 PAC, di kota Makassar.” Saya akan maju, saya sejauh ini telah mendapat dukungan 30 persen, dan saya telah kriteria saya memenuhi syarat dukungan 30 persen dari PAC,” ujarnya saat ditemui di Hotel Arya Duta Makassar, pada acara pertemuan bakal calon, Selasa (05/01/2016).

Amri menambahkan Sejauh ini dirinya telah masih terus melakukan lobi Politik untuk terus mendapat dukungan dari PAC.  Lanjut dia dirinya sangat optimis melawan incumbent dan beberapa dukungan PAC.” Saya optimis dapat melawan incambent,” ucapnya.

Amri juga berjanji akan menargetkan Hanura dapat memimpin posisi wakil di DPRD Makassar. Saat ini Hanura yang mendapatkan 4 kursi di DPRD Makassar sekarang dirinya juga berusaha akan menambah memperjuangkan penambahan kursi Pileg mendatang.” Saya target melebihi dari 5 kursi dan Hanura dapat menduduki wakil ketua DPRD nanti,” harapnya.(*)




BACA JUGA