Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Meski Ada Isu Aklamasi di Muscab, Amirullah Optimis Terpilih Ketua Hanura Makassar

Kamis, 07 Januari 2016 | 16:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Calon ketua DPC Hanura Makassar Andi Amrullah Djaya tetap optimis akan menang dalam Musyawarah Cabang (Muscab). Meski ada isu pemilihan secara aklamasi, namun tetap optimis bisa terpilih jadi ketua.

“Saya optimis meskipun langkah aklamsi yang akan dilakukan oleh pemilik suara, saya tetap optimis,” katanya saat dihubungi via telepon, Kamis (07/01/2016).

Meski demikian, dukungan dari PAC untuk dirinya, kata dia telah melebihi target 30 persen, hal ini membuat dirinya tetap yakin akan menang melawan incambent Jalaluddin Akbar, pada Muscab ini meskipun dengan pemilihan secara aklamasi.

Dirinya juga tidak keberatan jika langkah yang ditempuh oleh pemilik suara atau hak suara untuk melakukan pemilihan secara aklamasi dalam Muscab nantinya.” Saya juga bersyukur jika akan dilakukan secara aklamasi,” ucapnya.



Amrullah menambahkan langkah aklamasi yang diambil pada pemilihan Muscab memiliki beberapa pertimbangan seperti keinginan pemilik suara dan instruksi DPP.” Itu tergantung keinginan pemilik suara, dan DPP,” tambahnya. (*)


BACA JUGA