Bosowa
#

Capai Target, Pemilik Toko Bosowa Semen Dapat Paket Umrah

Minggu, 10 Januari 2016 | 16:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1
Makassar,GoSulsel.com  – Sejumlah pemilik toko yang ada di area Makassar, Maros, Sungguminasa dan Takalar (Mamminasata) kumpul di Four Points By Sheraton Hotel, Sabtu (9/1) malam. Kedatangan mereka dalam rangka pencapaian target penjualan semen selama tahun 2015 lalu.
Event ini pun digagas salah satu distributor Bosowa Semen, PT Dwi Mulia Karya Selaras bertajuk Gathering Reward 2015 Pelanggan Setia Bosowa Semen.

Sejumlah pemilik toko bangunan pun larut dalam acara yang dikemas sederhana oleh panitia. Selain target penjualan yang tercapai, maka kegiatan ini pun dikemas khusus demi memberikan penghargaan kepada pemilik toko atas pencapaian mereka. 

Selain itu, pemilik toko pun diberikan penghargaan berupa berbagai macam hadiah. Seperti sepeda motor, emas 50 gram, dan paket umrah kepada pemilik toko yang penjualannya paling tinggi. Doorprise menarik pun menghibur peserta yang rata rata datang dari kabupaten ini.

Adapun grand prise yang menarik peserta adalah motor tiga roda yang dimenangkan oleh toko Anugrah Jaya Makassar. 

Halaman 2
Head of Marketing Bosowa Semen, Firdaus Husain yang hadir mewakili manajemen Bosowa Semen mengapresiasi kegiatan ini. Ia pun berjanji bahwa tahun depan akan menyediakan hadiah dan penghargaan yang lebih besar lagi kepada setiap distributor maupun pemilik toko yang penjualannya melampaui target.

Firdaus menambahkan jika pihaknya optimis market semen di 2016 tetap menggeliat. Salah satu indikatornya yakni pemerintah dan perbaikan ekonominya serta pergeseran pengucuran dana yang akan diprediksi jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Maka hal ini akan mendorong industri semen sehingga permintaan bisa meningkat di tahun monyet api ini. (*)
Citizen Reporter: Mute’ Amri – Jurnalis Makassar


BACA JUGA