Garuda Indonesia
#

2 Pemenang Program Enjoy Makassar Garuda Indonesia dapat Tiket Makassar-Bali PP

Kamis, 14 Januari 2016 | 17:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Garuda Indonesia membuka program Enjoy Makassar berhadiah. Dalam program ini menetapkan pemenang dari 16 November 2015 hingga 15 Februari 2016. Pemenang periode pertama ada 2 Orang. Keduanya berhak mendapatkan tiket perjalanan Makassar-Denpasar PP.

Hadiah ini diserahkan Vice President Domestic Region IV Garuda Indonesia dan Bapak Heriyadi selaku Merchant Business Head Bank Mandiri di Kantor Garuda Indonesia Makassar Jl Slamet Riyadi, Makassar. Penyerahan ini disaksikan oleh Sales and Service Manager Garuda Branch Office Makassar, Bapak Tubagus Irfan Farhan Fuadi.

Penyerahan hadiah periode berikutnya masih akan dilakukan sebanyak 2 kali, dimana pada akhir program tersebut nanti akan terdapat 6 orang pemenang yang akan diberikan hadiah berupa tiket pulang pergi rute Makassar – Denpasar.

Program Enjoy Makassar sendiri merupakan program dalam upaya meningkatkan Makassar sebagai destinasi terutama untuk sektor parawisata melalui pemberian voucher senilai Rp 500.000, setiap melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia pada kantor penjualan Garuda Indonesia Makassar, selain mendapatkan Voucher pembeli pun berkesampatan untuk mendapatkan hadiah bagi 2 orang pemenang setiap bulannya untuk mendapatkan hadiah tiket pulang pergi rute Makassar – Denpasar.



Selain di Kota Makassar program ini juga dijalankan oleh beberapa kota lain yang memiliki penerbangan langsung ke Makassar seperti Lombok, Balikpapan, Kendari, Ternate, Palu, Lombok, Baubau, Mamuju, Luwuk, langgur dan pada periode berikutnya akan diteruskan ke Jogja, Jayapura, Gorontalo dan Semarang sehingga diharapkan akan meningkatkan arus kunjungan ke Makassar.

Halaman 2

Adapun program ini bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai Bank Partner, Parahyangan Advertising sebagai Media Partner dan 10 Tenant antara lain Sushi Tei, Pepper Lunch, Bonchon Chicken, Bambuu Bali, Bistropolis, Higar Gym and Spa, Fireflies, Black Canyon Coffee Pattimura, Koi Restaurant dan Sunachi Restaurant.

Selain program Enjoy Makassar, Garuda Indonesia bekerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM) juga membuat program wisata bersepeda di Yogyakarta sebagai upaya memperkenalkan kekayaan budaya bangsa yang banyak tersebar di Yogyakarta hanya dengan harga paket mulai dari Rp. 2.586.000 untuk 3 hari 2 malam sudah termasuk harga tiket Makassar-Yogyakarta PP, Jersey, Makan, tiket masuk Kraton Boko dan gratis biaya angkut sepeda. (*)

Citizen Reporter: Humas Garuda Indonesia


BACA JUGA